Jumat, 20 April 2012

Profil ku

Nama ku Roni prastyo atau akrab nya dipanggil Roni alias Nyu'a ,entah dari mana nama panggilan itu muncul mungkin karena driku sedikit imut (maksudnya amit amit nya banyak he,,he,,) setatus masih lajang ,,,,
terlahir anak ke 2 dari 5 besaudara (terdiri 3 cwok macho dan 2 adik cwek yang lucu lucu)dari rahim seorang ibu  Eny astuti yang tercinta dan di besar kan bersama dengan didikan Keras tapi nyantae abah Warno yang gigih,,,,
aku mempunyai cita'' yaitu ingin mempersebahkan  mendali kebanggaan kepada orang tua ,saudara dan temen temen ku,,,,,,
maka dari itu saya berharap agar tetap semnagat untuk mengejar cita'' demi saya dan demi orang yang saya cintai,,,,,,
mengenai diriku dikenal bukan lah sebagai pribadi yang pintar dan jenius tetpi lebih kepribadi yang lucu dan suka banget kalau buat temen tersenyum karena diriku,,,,,,mengenai sifat q saya serahkan kepada anda untuk menilainya,,,,,,
nac ini sekilas tentang profil resmi ku chek this out,,,,,,,,,,


My Biodata
Nama                      :Roni Prastyo (Mr.Nyu'a)
Agama                    :Muslim
Tempat tanggal lahir :Indonesia,Madiun 25 Okt 1991
Hobi                        :melancong,membaca,browsing,foot ball n' have fun for other


Acamdemic Owner

-SDN Nampu 01 Gemarang Madiun (1999)
-SMPN 01 Saradan Madiun(2005)
-SMK 01 PGRI Mejayan Madiun (2007)
-S1 STTNJ Probolinggo (masih dalam proses he,,he,)


Our contact

Website                           : Blogberbagirasa.blogspot.com

E-mail                              :r.prastyo527@gmail.com

facebook/twitter/google+ :Ronisableng@gmail.com/prastyoroni/r.prastyo527@gmail.com.


0 komentar:

Posting Komentar